Breaking News

6/recent/ticker-posts

Semarak Ramadhan 1444 H, Kasat Reskrim Polres Batu Bara Berbagi Takjil

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp Elysa Sani Merynda Simaremare. S.I.K. MH, melaksanakan Pembagian Takjil bagi Kepada warga yang melintas di jalan lintas, di depan RM 100 Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Rabu (12/04/2023).

Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes. S.I.K, melalui Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp Elysa Sani Merynda Simaremare. S.I.K. MH, mengatakan, giat pembagian takjil ini dilakukan merupakan bentuk silaturahmi yang dilakukan oleh Personil Polres Batu Bara kepada warga pengguna jalan.

Kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk membangun silaturahmi dengan masyarakat yang momennya dilakukan bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, Kata Akp Elysa Sani Merynda Simaremare. S.I.K. MH.

Selanjutnya, Kasat Reskrim Polres Batu Bara berharap dengan pembagian takjil ini dapat lebih mempererat silaturahmi serta kepercayaan antara masyarakat dengan Polres Batu Bara terutama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

Bagi-bagi takjil ini juga merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga.

Kemudian, diharapkan dengan adanya kegiatan ini antara Polri bersama masyarakat saling peduli dan membantu sesama dan ini salah satu amalan yang sangat mulia.

Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah, ujar Kasat Reskrim Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar