Breaking News

6/recent/ticker-posts

Nelayan di Minajaya Surade Curhat ke Satpolairud Sukabumi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi –  Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, melalui Kasi Humas Polres Sukabumi mengatakan bahwa kegiatan dan Program AA DEDE harus terus disosialisasikan kepada masyarakat bahwa AA DEDE adalah (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif dan Efisien).

“Kegiatan seperti ini yang dilakukan para Polsek dan Bhabinkamtibmas nya adalah sejalan dengan Program AA DEDE Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede. Setiap personil Polres Sukabumi harus mengimplementasikan program AA DEDE pada setiap kegiatan tugasnya dan melayani masyarakat, sehingga keberadaan polisi itu bermanfaat bagi masyarakat Sukabumi,” kata Ipda Aah Kasi Humas Polres Sukabumi saat dihubungi matasosial.com, Kamis 13 April 2023.

Guna wujudkan Prorgam AA DEDE, Satuan Polisi Perairan dan Udara Polres Sukabumi melakukan Kegiatan patroli dialogis, serta mendengarkan curhat secara langsung dari nelayan penangkap ikan di Pantai Minajaya, Kecamatan Surade, kabupaten Sukabumi dalam setiap waktu secara rutin.

Menueurt Kasat Polisi Perairan dan Udara Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar SH MH dimana sesuai Program “AA DEDE CURHAT DONG” bahwa kita harus mendengarkan curhatan dan memberikan rasa aman dan damai kepada masyarakat, dalam hal ini Satpolairud Polres Sukabumi berkomitmen untuk mendengarkan curhatan dari nelayan penangkap ikan di Pantai Minajaya, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

“Kemarin, Rabu 12 April, Kita melaksanakan patroli dialogis dan mengajak nelayan penangkap ikan untuk curhat secara langsung kepada kami, sesuai dengan program "AA DEDE CURHAT DONG". Karena dengan kita datang secara langsung,  diharapkan bisa memudahkan para nelayan yang ingin curhat dan selanjutnya langsung kami tindak lanjuti,” ujar Tenda kepada tim Media Liputan Humas, Kamis 13 April 2023. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar