Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sebagai Bentuk Perhatian dan Kepedulian Terhadap Anggota, Kapolres Asahan Berikan Makanan dan Minuman



TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Sebagai bentuk perhatian dan Kepedulian pimpinan Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH. S.I.K. MH, terhadap anggota yang melaksanakan tugas jaga di Pos Pam, Pos Yan, dan Pos Terpadu Ops Ketupat Toba 2023 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2023.

Dalam kunjungannya itu Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, S.H.,S.I.K.,M.H yang diwakilkan Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, SH mengunjungi Pos Pelayanan 1 Meranti dan Pos Pam Katarina Sebagai perwakilan pemberian bantuan Makanan dan minuman dari Bank BRI Cabang Kisaran Ke seluruh Pos Yan, Pos Pam dan Pos terpadu Berupa Makanan 24 Kotak dan Minuman 24 Kotak.

Kegiatan awal berupa pemantauan situasi arus mudik dan aktivitas masyarakat berlibur disekitar Pos Pelayanan dan dilanjutkan pengecekan kesiapan anggota jaga.

Orang Nomor dua di Jajaran Kepolisian Resor Asahan itu memberikan bantuan dari Bank BRI Cabang Kisaran kepada personel yang bertugas di Pos Pam, Pos Yan, dan Pos Terpadu.

Kita berikan makanan kepada Personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam, Pos Yan, dan Pos Terpadu agar bertambah semangat didalam menjalankan tugas-tugas jaga lebaran 2023, kata Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, SH.

Selain itu Waka Polres Asahan juga menekan agar didalam menjalankan tugas agar menjaga kekompakan, kesehatan sehingga bisa menjalankan tugas dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar