Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ramadhan Penuh Berkah, Calon Pengurus JMSI Simalungun Bersama Ketua JMSI Sumut Melaksanakan Bakti Sosial

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Ketua JMSI Sumut Rianto Aghly, SH, bersama calon Pengurus JMSI Simalungun, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dalam suasana Bulan Suci Ramadhan dan suasana Hari Paskah di tiga Panti Asuhan di Kabupaten Simalungun, Selasa 11 April 2023.

Adapun Tiga Panti Asuhan diantaranya Panti Asuhan Yayasan Islamic Centre Jalan Sangna Waluh Km 3,5, Panti Rehabilitas Harapan Jaya Makadame Raya (Perumnas Bt.6) Desa Lestari Indah Kecamatan Siantar KP dan PA Bumi Keselamatan Margareta (BKM) GKPS Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. 

Dalam sambutannya, Ketua Rianto Aghly SH yang biasa Anto Gank mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan merupakan bentuk rasa peduli dan keprihatinan terhadap adik-adik yang berada di Panti Asuhan. 

"Kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini wujud rasa perihatin dan kepedulian JMSI kepada sesama kita khususnya adik-adik yang tinggal di Panti Asuhan. Semoga bantuan ini sedikit banyaknya dapat meringankan apa yang menjadi kebutuhan Panti Asuhan."ucap Anto Gank didampingi calon Ketua JMSI Simalungun Rudi Sinaga, Raliman febi Purba dan jajarannya.

Sementara itu, Sekretaris Panti Asuhan Yayasan Islamic Centre, Ririn mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus JMSI Sumut dan JMSI Simalungun atas perhatiannya terhadap Panti Asuhan. 

"Saya selaku mewakili Yayasan Islamic Centre, mengucapkan terima kasih kepada JMSI yang telah begitu besar memberikan perhatiannya terhadap anak-anak di Panti Asuhan kami ini. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi kami dan menjadi amal jariyah bagi anggota JMSI Sumut maupun Simalungun."ucapnya.

Terakhir rombongan JMSI Sumut dan Calon pengurus JMSI Simalungun mengunjungi Panti Asuhan Badan Keselamtan Margarita. Ditempat ini juga, rombongan memberikan bantuannya yang langsung diterima pengurusnya Eldiana Malau. 

Eldiana pada kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami dan hanya Tuhan yang dapat membalas budi baik para pengurus dan anggota JMSI seluruhnya. Serta dilancarkan segala urusannya."doa Eldiana Malau. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar