Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Hadiri BNI Berbagi Bantuan Paket Sembako Ramadhan 1444 H /2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang dinantikan umat muslim di seluruh dunia termasuk Indonesia. Pada bulan tersebut umat muslim berlomba - lomba untuk mencari pahala sebanyak banyaknya.

Melalui BNI Berbagi, BNI Kantor Cabang Kota Tebing Tinggi, Jl. Dr. Sutomo, menyalurkan 150 paket sembako Ramadhan 1444 H untuk masyarakat kurang mampu.

Rangkaian kegiatan BNI berbagi ini dilaksanakan di Kantor Camat Rambutan, Jl.Gunung Lauser No.2, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Jumat (14/04/2023), pukul 9.00 WIB Sampai dengan pukul 11.00 WIB. 

"Bantuan sosial ini diinisiasi dan diberikan oleh BNI melalui pimpinan cabang BNI Kota Tebing Tinggi. Perlu kami sampaikan, ini baru sebagian dari bantuan selama ramadhan yang begitu banyak kita terima dan saya tidak menduga di ramadhan ini cukup banyak bantuan yang diberikan oleh berbagai pihak termasuk pemerintah atasan kepada warga Kota Tebing Tinggi," ucap Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi S.Sos, M.TP

"Hari ini adalah hari terakhir pembagian bantuan cadangan pangan di Kecamatan Padang Hulu yang sebelumnya sudah dilaksanakan di Kecamatan lain di Kota Tebing Tinggi. Hari ini BNI juga berbagi di Kecamatan Rambutan ini. Kita juga berharap kalau ada BUMN maupun perusahaan lain yang tergerak hatinya mencontoh BNI ini, kita siap memfasilitasi untuk menyalurkannya kepada masyarakat," pungkas Pj. Wali Kota Tebing Tinggi. 

Indra Wahyu selaku pimpinan cabang BNI Kota Tebing Tinggi juga menjelaskan kepada media ini bahwa BNI Berbagi merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang setiap tahunnya dilaksanakan.

"BNI di Kota Tebing Tinggi mendapatkan kesempatan untuk berbagi dengan warga di Kota Tebing Tinggi ini. Kami berharap, semoga ini bermanfaat dan berkah buat kita semua. Mudah - mudahan kedepannya kita bisa membantu lebih banyak untuk warga Kota Tebing Tinggi ini," ucap Indra Wahyu, Pimpinan Cabang BNI Kota Tebing Tinggi.

"Kami dari BNI menyampaikan mohon maaf kami lahir dan batin kepada seluruh warga di Kota Tebing Tinggi dan nasabah - nasabah kami yang tidak dapat kami kunjungi satu persatu," Pungkas Indra Wahyu. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar