Breaking News

6/recent/ticker-posts

Penutupan Serta Pengumuman Pemenang Ramadhan Fair dan Festival Seni Budaya Islam Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan Tahun 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Rangkaian Ramadhan Fair dan Festival Seni Budaya Islam Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan ditutup dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan penampilan grup Volksong Gardamas, Sabtu (09/04/2023) di lapangan taman Rumah Sakit Laras, Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan.

Ryanda yang menjadi ketua panitia pelaksana dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada seluruh panitia, kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara tersebut, semoga acara ramadhan fair ini dapat kita laksanakan kembali ditahun depan, dengan persiapan yang lebih baik lagi.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan, Irwansyah Putra, S.Pd mengatakan, kegiatan ini kita lakukan untuk menciptakan generasi muda yang dekat dengan agama, karena kita semua berharap ditangan generasi muda yang berakhlakul karimah desa kita ini bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Kami merasa sangat bangga karena acara yang di selenggarakan oleh karang taruna ini bisa berjalan dengan lancar, terima kasih saya ucapkan kepada Pimpinan Rumah Sakit Laras, dr. Taty Sulystiani, M.H (Kes), kepada Ketua Korda Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, Abangda Darma Putra Rangkuti, S.Hut, M.Si, kepada Camat Bandar Huluan, Akbar Putra Siregar, S.STP, M.Si.

Pimpinan Rumah Sakit Laras, dr. Taty Sulystiani yang diwakili oleh dr. Gatot dalam sambutannya mengatakan, ini adalah kegiatan yang pertama kalinya diadakan di kecamatan bandar huluan, melalui kegiatan ini kita berharap dapat melahirkan generasi muda yang baik dan terpuji, serta dapat meningkatkan pendapatan para UMKM di bulan Ramadhan.

Rosmita Purba, S.H selaku Sekcam Bandar Huluan mewakili camat Bandar Huluan, Akbar Putra Siregar, S.STP, M.Si dalam sambutannya berharap semoga kegiatan ini bisa dilaksankan kembali ditahun depan dan tentunya akan lebih meriah lagi, "kami dari Pemerintahan Kecamatan Bandar Huluan siap mendukung dan mensupport kegiatan kegiatan positif yang digagasi oleh Karang Taruna" kata Rosmita.

Darma Putra Rangkuti S.Hut, M.Si, Ketua Korda Karang Taruna Sumatera Utara Wilayah Siantar Simalungun dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Camat Bandar Huluan dan Pimpinan Rumah Sakit Laras yang telah mendukung dan support acara ini.

"Saya juga sangat mengapresiasi kepada pengurus Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan karena telah sukses melaksanakan kegiatan ini selama 18 hari, semoga ditahun berikutnya kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan di kecamatan bandar huluan, kita juga berharap semoga kedepannya acara ini bisa berlangsung terus dan menjadi agenda Tahunan Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan, serta bisa memajukan UMKM yang ada di Kecamatan Bandar Huluan."kata Darma Putra Rangkuti.

Pada penutupan kegiatan tersebut, diumumkan pemenang dari berbagai kategori perlombaan yang digelar dari tanggal 23 Maret sampai 8 April. Kegiatan tersebut berlangsung meriah karena dihadiri oleh seluruh peserta sembari menunggu hasil pengumuman pemenang.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Darma Putra Rangkuti, S.Hut, M.Si, Rosmita Purba, S.H, dr. Gatot, Ketua BKPRMI Simalungun, Babinsa Koramil Perdagangan, Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan, Zulkifli Siregar, Susilo Afro, Kanta Damanik dan seluruh Official yang mengikuti Festival Seni Budaya Islam Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar