Breaking News

6/recent/ticker-posts

Mengantisipasi Kemacetan, Kapolres Batu Bara Turun Langsung Melakukan Pengaturan Lalin

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandez,S.I.K, saat melakukan pengaturan lalin. Selasa (25/04/2023)



TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Guna Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes. S.I.K, turun langsung pengaturan Lalin dalam rangka Arus Mudik/Arus Balik di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Selasa (25/04/2023).

"Pengaturan Arus mudik yang dilakukan ini dalam rangka upaya harkamtibmas pengaturan arus lalu lintas bagi warga masyarakat pengguna jalan raya, untuk menghindari kemacetan dan terjadinya kecelakaan lalu lintas."jelas Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandez, S.I.K,.

Kapolres Batu Bara juga mengatakan pengaturan arus lalu lintas ini dan mengurai kepadatan Lalu lintas dan juga melaksanakan pengalihan Arus ke jalur Alternatif yang sudah ditentukan.

"Mudah-mudahan dengan adanya kehadiran polisi berseragam di tengah–tengah masyarakat, merasa terlayani dan terlindungi."ujarnya. 

Pantauan awak media di lokasi, AKBP Jose DC Fernandez, S.I.K, juga menghimbau penggunaan Jalur Tol Indrapura-Tebing Tinggi/Medan untuk mengurangi volume kendaraan di jalur Arteri, kemudian pengecekan secara berkala arus Lalin melalui Google Maps guna dilakukan tindakan pencegahan lebih lanjut.

Hingga saat ini situasi arus lalin terpantau Ramai lancar dan Personil masih tegak lurus melaksanakan Pengaturan dan Patroli. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar