Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua PAC PP Nibung Hangus Bagikan THR & Sembako Kepada Kader PP Serta Yatim Piatu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2023, Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Nibung Hangus Muhammad Ridwan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) dan sembako berupa beras dan sirup kepada para Pimpinan Ranting PP se-Kecamatan Nibung Hangus, Pengurus Anak Cabang dan Anak Yatim Piatu yang bermukim di sekitar Kediaman Rumah Ketua PAC PP Nibung Hangus di Desa Lima Laras Gg Simpang Tembok, Rabu (19/04/2023) sekira pukul 16:00 WIB s/d selesai. 

Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Nibung Hangus Muhammad Ridwan dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa :"Menjelang perayaan hari raya idul Fitri 1444H, kita berbagi THR dan sembako berupa beras dan sirup kepada pengurus pimpinan Anak Cabang dan ranting serta Anak Yatim Piatu, yang dimana sebagai organisasi Pemuda Pancasila kita harus tetap menjadi corong pergerakan sosial di tengah-tengah masyarakat. Menurutnya, seluruh kader Pemuda Pancasila pada umumnya mampu mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila kepada masyarakat khususnya di kecamatan Nibung Hangus ini" ungkapnya.

Muhammad Ridwan menambahkan :"Kita Organisasi Pemuda Pancasila harus tetap satu komando dan tetap mengedepankan serta memperjuangkan ideologi Pancasila sebagai pedoman hidup kita terkhusus kader Pemuda Pancasila harus bersatu dan solid. Jangan ada yang terprovokasi dengan berita-berita bohong yang belum tentu kebenarannya” tegasnya.

Ridwan melanjutkan kembali bahwa :"Saya berharap pemberian ini bermanfaat bagi mereka yang menerima dalam merayakan Idul Fitri dan Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat buat mereka. Indahnya berbagi, Pancasila, jangan lupa bahagia”tutupnya. (Rel-Red) 

Posting Komentar

0 Komentar