Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kabag SDM Kompol Elfida Lumban Raja, SE, Pantau Verifikasi Berkas Dan Pemberian Nomor Ujian Calon Peserta Penerimaan Anggota Polri Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polres Batu Bara Ta.2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara – Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K. yang diwakili oleh Kabag SDM Kompol Elfida Lumban Raja, SE., melaksanakan pemantauan dan pengecekan kegiatan verifikasi berkas dan pemberian nomor ujian calon peserta penerimaan anggota Polri Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polres Batu Bara Ta.2023, di aula Polres Batu Bara. Jum'at (14/04/2023).

Kompol Elfida Lumban Raja, SE, mengatakan, Kegiatan Verifikasi ini dilakukan untuk melakukan pengecekan segala dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti KTP, Kartu Keluarga, Ijazah, BPJS, dan dokumen lainnya untuk mendukung bahwa calon-calon pendaftar ini memang calon-calon yang telah memiliki keterangan administrasi.

"Kami juga melakukan pengawasan terkait dengan proses penimbangan dan pengukuran kepada calon, sehingga benar-benar memenuhi ketentuan dan aturan yang sudah ditetapkan, kita sampaikan bahwa proses penerimaan ini kita lakukan dengan prinsip “BETAH” yaitu bersih akuntabel transparan dan Humanis."ungkapnya.

Masih diungkapkannya, Kami juga menghimbau kepada seluruh pendaftar dan calon pendaftar yang akan melakukan dan mengikuti kegiatan seleksi jangan takut, percaya kepada diri sendiri bahwa anda punya potensi dan kemampuan.

"Tentu seleksi ini harus dihadapi dengan percaya diri dan didukung dengan kesiapan-kesiapan serta pelatihan-pelatihan yang sudah dipersiapkan oleh seluruh calon, yakinlah apabila anda sudah melakukan persiapan dengan baik, apabila anda sudah belajar dengan baik, yakinlah bahwa usaha itu tidak akan jauh dari hasil sehingga percaya diri dan tentu saja optimalkan dan didukung dengan do'a."ujarnya.

"Kita berharap bahwa banyak putra-putri dari wilayah Kabupaten Batu Bara yang bisa diterima sebagai anggota Polri dan tentu saja kita berharap ini bisa nanti mendorong untuk seluruh generasi muda khususnya para pelajar, untuk semakin banyak berminat menjadi anggota Polri."harapnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar