Breaking News

6/recent/ticker-posts

Demi Meningkatkan Tali Silaturahmi Antar Polri dan Masyarakat, Personil Sat Lantas Polres Batu Bara Melaksanakan Jum'at Curhat Kepada Komunitas Supir Betor

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Batu Bara — Demi meningkatkan tali silaturahmi antar Polri dan Masyarakat, Personil Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Jum'at Curhat kepada Komunitas Supir Betor di Pangkalan Pengemudi Truck Lima puluh Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (14/04/2023).

Kepada awak media, Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp HW. Siahaan. SH, mengatakan, Kami melaksanakan Jum'at Curhat dengan memperkenalkan diri dan mengatakan tujuan melaksanakan Jumat Curhat Sat Lantas Polres Batu Bara sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Adapun kegiatan Jumat Curhat tersebut, Sat Lantas Polres Batu Bara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para Komunitas Supir Betor masyarakat dan warga masyarakat di Kecamatan Lima Puluh.

Akp HW. Siahaan. SH, juga menekankan keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dia meminta dukungan oleh masyarakat bagi anggota Polri yang menjalankan tugasnya.

Selanjutnya, Komunitas Supir Betor mengatakan, tidak adanya lampu penerangan jalan di lokasi mangkal Supir, mohon kiranya bantuan dari pihak kepolisian untuk menyampaikan kepada pihak PLN.

Terimakasih kepada pihak Sat Lantas Polres Batu Bara atas kegiatan setiap pagi melakukan penggaturan lalu lintas membantu menyeberangkan anak-anak sekolah dan mohon untuk perbaikan Jalan yang berlobang untuk kelancaran Lalu Lintas. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar