Breaking News

6/recent/ticker-posts

Iman Irdian Saragih, SE, Dan Keluarga Gelar Safari Ramadhan 1444 H

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Iman Irdian Saragih, SE, wakil ketua DPRD Kota Tebing Tinggi bersama dengan keluarga dan rombongan menyelenggarakan Safari Ramadhan di 2 Masjid sekaligus yaitu Masjid Al - Jihad Jl. Gunung Arjuna, Kelurahan Mekar Sentosa dan Masjid Nurul Amal Jl. Gunung Martimbang 1, Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, sekira pukul 20.00 WIB, sampai dengan pukul 22.00 WIB, Senin, (10/04/2023).

Kehadiran Iman Irdian Saragih S.E bersama dengan keluarga dan rombongan disambut hangat oleh seluruh Jamaah Masjid yang hadir. 

Dalam melaksanakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhannya Iman Irdian Saragih S.E berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir agar umat islam dimanapun berada senantiasa dapat menjaga Ukhuwah Islamiyah, meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita terhadap Allah Subhanahu Wa Ta'ala (SWT) dan senantiasa menjaga toleransi antar umat beragama.

"Kehadiran kami pada saat ini adalah untuk bersilaturahim, temu ramah dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh jamaah. Dalam rangkaian kegiatan ini saya juga menyampaikan bantuan makanan dan minuman untuk tadarusan dan buka puasa bersama dan juga memberikan sejumlah sarung kepada Badan Kemakmuran Masjid (BKM)," ucap Iman Irdian Saragih S.E.

"Saya Iman Irdian Saragih S.E mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444 H. Semoga kita semua diberi kesehatan dan panjang umur sehingga kita dapat bertemu kembali pada Ramadhan yang akan datang," pungkas Iman Irdian Saragih S.E. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar