Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023, Kapolsek Indrapura Berbagi Takjil

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023. Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, berserta jajaran berbagi Takjil, di Pajak Loli Desa Titi Payung, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Kamis (06/04/2023) sekira pukul 16:30 WIB.

"Kami membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka bulan suci Ramadhan, selain itu, berbagi takjil ini merupakan wujud kebersamaan dan rasa syukur berkat datangnya bulan suci Ramadhan di tahun ini."kata Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH.

Kapolsek Indrapura juga mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Indrapura terhadap masyarakat dan juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat agar dapat dirasakan kehadirannya sebagai Pelindung, Pengayom serta Pelayan masyarakat.

Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, berharap, dengan diadakannya kegiatan bagi-bagi takjil dan minuman ini, masyarakat dapat semakin terbantu dan ikut merasakan keberkahan di bulan suci Ramadhan ini.

Dengan dilaksanakannya kegiatan saling berbagi seperti ini, keberkahan bulan Ramadhan akan dapat dirasakan juga oleh masyarakat dan saudara-saudara kita. Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar