Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Kapolsek Indrapura Melakukan Pengamanan Di Objek wisata

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati libur lebaran Idul Fitri 1444 H/ 2023 M. Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, bersama Personil Polwan Polres Batu Bara melaksanakan pengamanan di Objek Wisata.

Adapun lokasi yang dilakukan pengamanan yakni di Objek Wisata pemandian Dogi Park yang berada di Dusun II Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Minggu (30/04/2023).

"Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengisi waktu libur Lebaran Idul Fitri 1444 H bersama saudara, agar situasi kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif."ujar AKP Jonni H. Damanik, SH. MH.

Selanjutnya, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, menyebutkan dalam pengamanan itu personel juga melakukan pengaturan arus jalan masuk Area wisata penjagaan depan pintu masuk wisata untuk melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung serta melakukan Patroli dengan mengelilingi objek wisata.

'Dengan Kehadiran Polri di setiap kegiatan masyarakat dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman sehingga pelaksanaan kegiatan masyarakat khususnya Objek wisata Dogi Park, berjalan dengan aman dan kondusif. "Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar