Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Kapolsek Labuhan Ruku Melaksanakan Patroli Asmara Subuh

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Untuk menciptakan rasa aman nyaman dan kondusif pada saat pelaksanaan sholat subuh, Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara melaksanakan patroli asmara subuh. Minggu (02/04/2023).

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi. SH. MH, menyampaikan bawa patroli asmara subuh itu dilakukan sebagai bentuk pelayanan rutin pada Bulan Suci Ramadan untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Labuhan Reku juga menghimbau anak-anak maupun remaja untuk tidak melaksanakan asmara subuh dan bermain petasan serta tidak berkumpul kumpul dan diminta segera pulang kerumah,"kata Akp Fery Kusnadi, SH. MH.

Selanjutnya, Patroli ini guna mengantisipasi terjadinya tauran anak-anak di seputaran Kecamatan Tanjung tiram termasuk kejahatan Jalanan dan balap liar sehingga tercipta rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa di wilkum Polsek Labuhan Ruku,"ungkapnya.

Selain itu, Akp Fery Kusnadi, mengatakan Patroli ini juga mengantisipasi terjadinya kemacetan dan penumpukan kendaraan di badan dan bahu jalan sehingga tercipta rasa aman bagi pengguna jalan serta mencegah 3C dan gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas ini juga melakukan razia kepada pengendara sepeda motor yang menggunakan kenalpot blong yang sudah sangat menganggu dan meresahkan masyarakat."pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar