Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Kunjungan Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Bandar Tinggi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.SH,MH didampingi wakil bupati H.Zonny Waldi.S.sos.MM melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren DR. Syekh Salman Daim Bandar tinggi tepatnya di Huta I Nagori Bandar rejo Kecamatan Bandar masilam Kabupaten Simalungun, Senin (3/4/2023) sekira pukul 14.15 wib.

Kedatangan bupati dan wakil bupati Simalungun disambut langsung oleh Buya DR. Syekh Mhd Nurali.S.Ag,M.Hum dan Umi Sri Liawati.S.Keb bersama dengan jemaah thoriqat naqasyabandiyah alkholidiyah jalaliyah Bandar tinggi di pendopo Pondok Pesantren dalam suasana keakraban dan ramah tamah.

Dalam kunjungannya tersebut Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.SH,MH menyampaikan ucapan terimaksihnya kepada Tuan Guru dan semua jemaah yang ada atas kesempatan waktunya yang diberikan kepada Bupati dan wakil bupati untuk datang ke Pesantren dalam rangka silaturahmi dalam kegiatan safari romadhon selaku pemerintah Kabupaten Simalungun.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.SH,MH yang didampingi wakil bupati H.Zonny Waldi.S.sos.MM menyampaikan "bahwa apa yang telah kami kerjakan selama ini selaku bupati dan wakil bupati simalungun belum sepenuhnya memenuhi apa yang diinginkan oleh masyarakat kabupaten simalungun, hal ini tentunya berkenaan dengan anggaran pemerintah kabupaten simalungun yang tidak sebanding dengan kebutuhan yang ada, oleh karenanya kami selaku pemerintah kabupaten simalungun berharap kiranya masyarakat bersabar menyikapi persoalan ini, kita senantiasa terus berusaha dan berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat kita"kata Bupati Simalungun.

Lebih lanjut dikatakan oleh Bupati Radiapoh Hasiholah Sinaga SH,MH "bahwa kondisi jalan kita di Kabupaten Simalungun mencapai 1800 Km, sedangkan yang baru tuntas kita perbaiki disekitar 300 Km, ini tentunya kedepan kita dituntut untuk kerja ekstra dalam melanjutkan pembangunan dan perbaikan inprastruktur jalan kita, oleh karena itu saat ini kami dari Pemkab Simalungun terus berupaya melakukan lobi lobi ke Pemerintah Pusat juga Perovinsi agar mereka membuka hati untuk lebih serius memperhatikan dan membantu kita di Kabupaten Simalungun ini" tutur Bupati.

Oleh karenanya kata bupati "dalam kesempatan silaturahmi ini kami pemerintah Kabupaten Simalungun berharap, terutama kepada Buya Tuan Guru kita di Pesantren ini juga semua jemaah yang ada dan masyarakat umumnya, mohon bantuan Do'anya kepada Allah swt kiranya tugas berat yang kami emban saat ini terutama persoalan kondisi inprastruktur jalan kita di Kabupaten Simalungun ini dapat kita atasi dan dapat kita selesaikan dengan sebaik baiknya" tutur bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.SH,MH mengakhiri.

Sementara itu Buya Tuan Guru DR.Syekh Mhd Nurali.S.Ag.M.Hum menyampaikan "terima kasih atas kunjungan Bupati Simalungun untuk yang pertama kalinya sejak dilantik jadi bupati di Pondok Pesantren ini, semoga saja apa yang sedang dan akan dikerjakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Simalungun dapat berjalan dengan baik, kalau kami kami disini hanya mampu memberikan dukungan secara moral dan Do'a, semoga saja Allah swt memberikan kekuatan dan kesehatan semangat kerja yang prima dalam membangun Kabupaten Simalungun ini" tutur Buya tuan guru.

Hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.SH,MH, Wakik Bupati Simalungun H.Zonny Waldi.S.sos.MM, Tenaga Ahli Bupati Simalungun Crismas Sihaloho.S.ip, Kepala Dinas Perpustakaan Afdoli. AP, M.Si, Kepala Dinas Kominfo Andri Rahardian, Kepala Dinas Kesehatan Edwin Simanjuntak, Kepala Dinas Pertanian Sakban Saragih, Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik.S.Pd.M.Ap, Pangulu Partimbalan Dearma Saragih dan kalangan jemaah Thoriqat Naqsyabandiyah Alkholidiyah Bandar Tinggi. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar