Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bulan Penuh Berkah PWDS Bagikan 500 Takzil Kepada Masyarakat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Kegiatan yang sangat mulia di bulan suci Ramadhan ini pastinya dapat di laksanakan oleh setiap Masyarakat untuk mendapatkan keberkahan.

Dalam hal ini Perkumpulan Wartawan Deli Serdang ( PWDS ) mengadakan kegiatan berbagi Takzil kepada Masyarakat yang melintas di Jalan Sultan Serdang Pasar 3 Gg. Rukun Desa Dalu X A Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatera Utara Senin, 03 April 2023 sekira pukul 17.00 Wib.

Sekitar 500 paket Ta' Zil yang berupa bubur kacang hijau, kue - kue basah dan satu botol Air mineral yang di kemas dalam satu plastik, setidaknya dengan menu yang di berikan bisa bermanfaat bagi Masyarakat yang hendak berbuka Puasa,

Acara berjalan dengan lancar dan Masyarakat yang melintas sangatlah senang berulang-ulang ucapan terimakasih Masyarakat atas kegiatan pembagian Ta'zil yang di laksanakan oleh Team PWDS Sore ini, semoga kegiatan ini bisa terlaksana kembali, ujar Masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini beberapa Rekan Media yakni dari Kabiro Media Tarunaglobalnews.com Ewi Rangga ST, Kabiro Media Sumatera Post.co Azhari Rangkuti, Kabiro Media Satya Bhakti Dedek Sujarwo, Kaperwil Media Kupas Tuntas 86 Joni Suheryanto, Kabiro Media Deli News Rio Lubis, Kabiro Media Dhyli Dhyli Muliono, Kabiro Media Buser Investigasi Alzahari Sikumbang dan juga Kabiro Media Aceh Kontras Kesuma Wati.

Kemudian Azhari Rangkuti Selaku Sekjen PWDS Mengatakan" Semoga dalam kegiatan ini bermanfaat bagi para penerima Takzil juga menambah keakraban dan kekompakan serta Rezki yang melimpah dalam Grub PWDS yang tempat Berkumpulnya atau Wadah para Media di Deli Serdang ini, Amin."pungkasnya. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar