Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRI Unit Lima Puluh BO Perdagangan Sukseskan Program Pasar Ramadhan Simpedes Tahun 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dengan menggandeng unsur forkopimcam kecamatan Lima puluh kabupaten Batu Bara, BRI unit Lima puluh BO Perdagangan melaksanakan dan menyukseskan program BRI pusat yaitu " Pasar Ramadhan Simpedes Tahun 2023 ". Program pasar Ramadhan Simpedes Tahun 2023 BRI unit Lima puluh dibarengi dengan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor unit tersebut dilaksanakan pada Senin (03/04/2023) sore sekira pukul 17.00 WIB.

Menurut kepala BRI unit Lima puluh Susanto Siagian SH, program BRI yang diberi nama pasar Ramadhan Simpedes Tahun 2023 merupakan program dari pusat untuk dilaksanakan oleh seluruh jajaran BRI.

" Pasar Ramadhan Simpedes Tahun 2023 ini merupakan program dari pusat yang waktunya telah dimulai sejak tanggal 01 hingga tanggal 16 April mendatang. Dengan momentum bulan Ramadhan 1444 H program pasar Ramadhan Simpedes ini juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja Simpedes BRI. Dalam pelaksanaan pasar Ramadhan Simpedes Tahun 2023 ini kita melibatkan unsur pemerintah desa/kelurahan hingga jenjang berikutnya, klaster usaha unggulan, para pelaku UMKM serta masyarakat. Yang demikian tersebut diharapkan BRI benar-benar menjadi bagian penting dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Selain itu, dengan program pasar Ramadhan Simpedes 2023 juga bertujuan untuk pemberdayaan klaster usaha/pasar/potensi di wilayah binaan, menangkap potensi bisnis value chain dari pedagang/supplier dan meningkatkan transaksi melalui penggunaan QRIS dan BRImo."terangnya.

Ditambahkan," Dalam program Ramadhan Simpedes 2023 ini juga kita sampaikan kepada masyarakat bahwa apabila masyarakat akan menjadi nasabah dengan membuka rekening baru saldo minimal Rp.250.000 (Dua ratus lima puluh ribu rupiah), dimasa periode program pasar Ramadhan Simpedes ini, maka nasabah tersebut berhak mendapatkan kupon undian lucky draw dari BRI yang diundi setelah usai periode program tersebut. Dan apabila nasabah yang membuka rekening baru dengan saldo Rp.2.500.000 (Dua juta lima ratus ribu rupiah) dan saldo tersebut di blokir selama tiga bulan, maka nasabah tersebut berhak menerima paket sembako berupa minyak goreng dan gula pasir. Pasar Ramadhan Simpedes 2023 yang kita laksanakan hari ini kita barengi juga dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas dari depan kantor BRI unit Lima puluh. Terimakasih kita sampaikan kepada forkopimcam kecamatan Lima puluh yang hadir dan turut serta secara bersama-sama dengan kita dalam menyukseskan program pasar Ramadhan Simpedes 2023 dan membagikan takjil kepada masyarakat yaitu camat kecamatan Lima puluh Rahmad Khaidir Lubis S.STP., M.AP, dan Kapolsek Lima puluh AKP Rusdi."jelasnya.

Pantauan awak media dalam pelaksanaan pasar Ramadhan Simpedes Tahun 2023 di BRI unit Lima puluh BO Perdagangan tersebut berjalan dengan tertib dan sukses. Tampak suasana keakraban yang kental antara BRI unit Lima puluh dengan unsur pemerintah desa/kelurahan dan unsur forkopimcam, pelaku UMKM serta masyarakat sekitarnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar