Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bapera Batu Bara Berbuka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Batu Bara – Jajaran Pengurus DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Batu Bara bersama DPC Kecamatan Laut tador Berbuka puasa bersama puluhan anak yatim dan warga. Sabtu (08/04/2023) Malam.

Tak hanya berbuka bersama, DPD dan DPC Bapera juga menyantuni puluhan anak yatim yang ada di sekitar Rumah kediaman Wakil Ketua DPD Bapera Fahri Maliala Desa Tanjung Seri kecamatan Lautador Kabupaten Batu Bara.

Berbuka bersama yang dilaksanakan DPD dan DPC Bapera dihadiri lebih dari 150 orang yang diantaranya 10 pengurus ranting Bapera dan pengurus Kecamatan Lautador ditambah dengan masyarakat dan anak yatim.

Dalam penyampaian nya Ketua DPD Bapera Batu Bara Helmi Syam Damanik mengucapkan banyak terimaksih kepada Ketua Bapera Kecamatan Lautador Sapriadi beserta jajaran dan Wakil Ketua DPD Bapera Fahri yang telah melaksanakan acara Buka puasa bersama serta menyantuni anak-anak yatim.

Semoga apa yang telah kita kerjakan hari ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua,untuk itu mari kita tetap semangat dan solit berbuat kebaikan di Kabupaten yang sama-sama kita cintai ini, harap Helmi kepada jajaran Pengurus BAPERA. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar