Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wujud Nyata Warga Nagori Bandar Betsy II Ganti Pemimpin

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Masa pemelihan Pangulu bener bener dimanfaatkan warga Nagori Bandar Betsy II, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun. Hal tersebut terjadi Rabu 15/3/2023 dengan diadakan pemilihan Pangulu (PilPanag) secara serentak se - Kabupaten Simalungun yang diikuti sebanyak 248 Nagori.

Hal tersebut terbukti dengan menangnya Toto Suhartono dengan nomor urut 1, dengan lawan rivalnya incubent petahana. Artinya harapan warga Nagori Bandar Betsy II terbukti nyata dengan menangnya nomor urut 1 dengan perolehan suara terbanyak. 

Harapan warga tersebut seperti yang disampaikan Diman dan Men pendukung dan para tim suksesnya. Saat dikonfirmasi secara langsung pada hari H pemilihan. Menurut mereka sudah pada saatnya hari ini harus ganti pemimpin, justru momen seperti ini warga Bandar Betsy II memanfaatkan ganti pemimpin. 

Karena sudah selayaknya pemimpin tidak ada yang abadi dan kekal dengan masa jabatannya. Jadi harus ada perubahan secara kepemimpinan maupun dengan program kerja nyatanya untuk bisa mengabdi sebagai mana untuk dijadikan pelayan masyarakat. Karena pemimpin bukan harus dilayani, namun harus mampu melayani kebutuhan masyarakatnya.

"Untuk kami berharap atas nama warga Nagori Bandar Betsy II agar Pangulu terpilih bisa amanah dengan perjuangan warga secara keseluruhannya". Hingga menjadikan masyarakatnya yang sejahtera, aman, nyaman dan kondusif, harap warga. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar