Breaking News

6/recent/ticker-posts

W. Ependy Siahaan Resmi Dilantik Menjadi Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila Dolok Merangir I Priode 2023 - 2025

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — W. Ependy Siahaan resmi dilantik menjadi Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila (PP) Dolok Merangir I Priode 2023 - 2025, Nagori Dolok Merangir I, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Minggu 19 maret 2023.

Edy Warsito atau yang sering di sapa dengan nama pangilan Edy Lung selaku ketua Pimpinan Anak Cabang pemuda pancasila Dolok Batu Nanggar secara resmi telah melantik W. Ependy Siahaan menjadi ketua pimpinan ranting pemuda pancasila Dolok Merangir I priode 2023 - 2025 , pada sabtu 18 maret 2023 sekira 21.00 wib, di lapangan HALL PT. Bridgestone Nagori Dolok Merangir I, kecamatan Dolok Batu Nanggar.

W. Ependy Siahaan dalam sambutannya mengatakan " Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus anggota pemuda pancasila ranting Dolok Merangir I yang sudah mendukung, dan mensuport dan mempercayai saya menjadi ketua pemuda pancasila ranting Dolok Merangir I ini ", ucapnya.

"Saya yang dipilih sebagai ketua ranting Dolok Merangir I ini, saya akan menjalan roda - roda organisasi pemuda pancasila bersama seluruh anggota pemuda pancasila ranting Dolok Merangir I " Dengan semangat Ideologi pancasila yang sangat manjur untuk dijadikan sebagai pedoman dalam kehidupan bermasyarakat sehingga aksi premanisme tidak ada lagi untuk selamanya, untuk menuju pemuda yang profesionalisme, moto kami adalah " PREMANISME No !!!" " PROFESIONALISME YES. " Ujarnya.

W. Ependy Siahaan menambahkan " Dalam waktu beberapa hari lagi kita sudah memasuki bulan suci Rahamdhan, maka besok pagi kami seluruh pengurus Pemuda Pancasila Dolok Merangir I akan melakukan gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum Muslim yang ada di Dolok Merangir I ini ", ucpanya.

Edy Lung selaku Ketua Cabang Pemuda Pancasila Dolok Batu Nanggar dalam sambutannya mengatakan " selamat dan sukses atas dilantiknya W. Ependy Siahaan sebagai Ketua dan Indra Syahutra S selaku Sekertaris dan Sugondo selaku Bendahara Pemuda Pancasila ranting Dolok Merangir 1, semoga pemuda pancasila ranting Dolok L I masa priode 2023 - 2025 ", ucapnya.

"Harapan saya Pemuda Pancasila Dolok Merangir I di bawah kepemipinan Ketua W. Ependy Siahaan Pemuda Pancasila Dolok Merangir I ini lebih maju dan lebih besar dari yang sebelumnya, harus tetap menjaga kekompakan sesama anggota, bangun komunikasi dan jalin silahturahmi yang baik dengan pemerintahan maupun perusahaan yang ada di Dolok Merangir I ini ", ujarnya.

Pantauan awak media di lokasi turut hadir Acong selaku Bendahara Pemuda Pancasila MPW Sumatera Utara, Sabar Sirait Sekertaris Pemuda Pancasila MPC Simalungun, Edy Warsito Ketua PAC Dolok Batu Nanggar, Gatot Adrianto selaku General Manager PT. BSRE dan pemerintah Nagori Dolok Merangir I. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar