Breaking News

6/recent/ticker-posts

Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Di Malam Hari, Polsek Labuhan Ruku Melaksanakan Patroli Gabungan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari sehingga terciptanya situasi yang kondusif, personil Polsek Labuhan Ruku bersama personil Koramil Talawi melaksanakan patroli skala besar Blue Light guna mengatisipasi geng motor, begal dan premanisme di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku. Minggu (19/03/2023).

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi. SH. MH, menyampaikan, "patroli Blue Light yang dilakukan dalam rangka antisipasi tindak pidana curat, curas, curanmor dan narkoba, sehingga menciptakan rasa aman terhadap masyarakat dalam melakukan aktifitas."jelasnya.

Kapolsek Labuhan Ruku berharap dengan dilaksanakan kegiatan patroli Blue Light, masyarakat akan senatiasa tetap merasa aman nyaman dan terhindar dari gangguan.

Dengan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas.

Diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri,"terang Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi. SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar