Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Pemenang MTQ Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., Berikan Paket Umroh

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Sebagai bentuk apresiasi kepada pemenang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Batu Bara, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menyerahkah hadiah paket umroh pada saat acara penutupan MTQ di Lapangan Bola Kaki Dolok Pop, Desa Perkebunan Dolok, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Minggu (19/03/2023).

Adapun pemenang MTQ yang mendapatkan hadiah umrah adalah Alfin Qodri Hafiz sebagai juara 1 cabang Tilawah Al-Quran golongan dewasa putra dan Mhd. Ihsan Nul Fattah juara 1 cabang Hifdzil Quran golongan 30 juz putra. Selanjutnya Nurjannah sebagai juara 1 cabang Hifzhil Quran golongan 20 juz putri yang mendapatkan hadiah umrah dari RS Bidadari Grup.

Sementara dewan hakim MTQ yang mendapat hadiah umrah yaitu Ustadzah Zainab Ali sebagai dewan hakim cabang Tilawah golongan kanak-kanak tuna netra dan Ustadz Ramadhon Samosir sebagai dewan hakim cabang Fahmil Quran.

Dalam sambutannya Bupati Zahir mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana dan jajaran dewan hakim yang telah bekerja maksimal dengan memberikan penilaian yang objektif. 

Harapan saya MTQ ini akan melahirkan qori dan qoriah, hafidz dan hafidzah terbaik di Kabupaten Batu Bara, dan saya ucapkan selamat kepada para pemenang MTQ, semoga prestasi yang diraih dapat menjadi motivasi dan meningkatkan kemampuan untuk melanjutkan MTQ tingkat Provinsi Sumut, kata Bupati Zahir.

Sementara itu Mhd. Ihsan Nul Fattah salah satu pemenang yang mendapatkan hadiah umrah mengucapkan rasa syukurnya dan merasa sangat senang dengan apa yang telah diraihnya. (HP)

Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Batu Bara yang telah memberikan hadiah umrah, ungkap Ihsan.

Penutupan MTQ turut dihadiri Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. Astuti Wulandari Oky Iqbal, Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i, para kepala OPD, para camat dan unsur Forkopimda Kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar