Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut Hari Bhakti Pas ke 59, Lapas Dompu Gelar Rapat Persiapan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Kalapas Dompu H. A. Halik mengajak seluruh Pegawai baik staf maupun tim pengamanan untuk duduk bersama membahas persiapan dan kesiapan dalam menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke - 59 di Aula Lapas Dompu (Pasdom). 

"Mari sahabat - sahabatku, kita sambut dan semarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ini dengan penuh ceria dan bersemangat," ajak Halik dengan semangat.

Momentum ini juga dijadikan sebagai wadah untuk melakukan evaluasi kinerja terhadap seluruh jajaran yang berada pada Pasdom. Dan Halik memberi pesan untuk rutin per minggu dilaksanakannya rapat evaluasi masing - masing bagian/satuan, harapnya. 

Dengan demikian, setiap pimpinan pada masing - masing bagian akan segera menindaklanjuti segala arahan yang telah disampaikan dengan tulus, ikhlas dan penuh tanggung jawab agar kegiatan ini berjalan sukses, ulasnya. 

Diharapkan Pasdom dapat mempersiapkan segala rangkaian kegiatan HBP dengan penuh semangat dan bertanggung jawab juga hasilnya akuntabel serta semoga Pasdom dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya, pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar