Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Lima Puluh Gelar Jum'at Curhat, Mendengarkan Keluh Kesah Masyarakat Secara Langsung

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara menggelar kegiatan Jum'at Curhat untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung. Di Desa Perk Lima Manis Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jum'at (10/03/2023).

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi. SH. MM, melalui Wakapolsek Iptu A.H Sagala, mengatakan bahwa dengan Jum'at Curhat itu pihaknya bisa tahu keluh kesah dan kondisi masyarakat di lapangan. Ia menilai bahwa itu menjadi acuan untuk bisa meningkatkan pelayanan kepolisian.

Kami Polsek Lima Puluh melaksakan Silaturahim, dengan masyarakat serta dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif.   

Dan menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, Polri (Polres Batu Bara dan Polsek Lima Puluh) harus bersinergi dan berperan aktif dan mengajak masyarakat dan Intansi terkait untuk dalam mendukung Polri dalam ciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Dalam giat tersebut Waka Polsek dan Kanit Binmas Polsek Lima Puluh menyampaikan apabila ada permasalahan di masyarakat, masyarakat jangan sungkan sungkan melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh

Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera, "kata Wakapolsek Lima Puluh Iptu A.H Sagala. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar