Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Melaksanakan Sertijab Kasat Reskrim

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Batu Bara — Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab-red) Kasat Reskrim Polres Batu Bara serta pengukuhan Kasiwas Polres Batu Bara, bertempat di Aula Bhayangkari. Jum'at (24/03/2023).

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K, mengatakan, "Mutasi jabatan di lingkungan Polri sudah menjadi hal yang lumrah, dikarenakan Polri merupakan organisasi yang besar dan memiliki beberapa tugas fungsi yang berbeda sehingga diperlukan mutasi jabatan."ucapnya.

"Semua itu sebagai bentuk penghargaan kepada pejabat lama dan pejabat baru di Polres Batu Bara"jelasnya.

Masih dijelaskannya, Sedangkan Personil yang serah terima jabatan dari Akp. John Heber Tarigan, SH., kepada yang baru Akp Elysa Sani Merynda Simaremare, S.I.K, MH, Sekalian Pengukuhan Kasiwas Polres Batu Bara Iptu M Siagian.

Pantauan awak media di lokasi, Upacara Serah terima Jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, Perwira Apel Ipda Manahan Siregar.

Selain itu, Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K, Mengucapkan Syukur Kepada Tuhan YME, kita dapat hadir mengikuti upacara serah terima dan Hari ini kita melaksanakan Upacara Serah terima Jabatan Kasat Reskrim dan Pengukuhan Kasiwas Polres Batu Bara.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara mengatakan selamat menunaikan lbadah Puasa, diharapakan kepada Personil yang tidak menjalankan lbadah puasa agar menjaga dan menghormati rekan-rekan kita yang muslim.

Diharapkan kepada Pejabat lama saya mengucapkan Selamat atas Promosi Jabatan yang baru manakala tutur kata saya yang kurang baik saya selaku kapolres Batu Bara itu semata-semata karena kepentingan Dinas, agar yang kurang baik ditinggal di Batu Bara, dan Pejabat Baru agar segera menyesuaikan dan kami ucapkan selamat datang di Batu Bara.

Adapun perwira yang hadir yaitu, Kabag Ops Kompol Imam Alriyuddin, SH, Kasat Narkoba Akp Sastrawan Tarigan, SH., Kasat Intelkam Akp Rubenta Tarigan, SH., Kasat Lantas Akp HW Siahaan, SH., Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Para Kasubbag Polres Batu Bara, Para Kasi Polres Batu Bara, Para Kanit Polres Batu Bara, Personil Polres Batu Bara, dan Perwakilan Bhayangkari Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar