Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pemerintah Kecamatan Bandar Masilam Mulai Melakukan Safari Ramadhan 1444 H

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Pemerintah Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun dibawah pimpinan Camat Ida Royani Damanik, S.Pd, M.A.P mulai melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H, Jum'at (31/03/2023).

Safari Ramadhan 1444 H kali ini dibagi menjadi V tim untuk mengunjungi sepuluh Nagori yang ada di Kecamatan Bandar Masilam selama dua hari.

Pantauan awak media di lokasi, Tim IV Safari Ramadhan 1444 H yang diketuai Melizarsyah Saragih, SH., bersama Ustadz Drs. Sharani, Ustadz Wardi SH, Ustadz Hasyim Matondang, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam M. Nasrin Syahputra, dan Ketua BKPRMI Kecamatan Bandar Masilam Ahmad Ali, mengunjungi Masjid Nurul Ihsan Nagori Bandar Gunung.

Dalam sambutannya, Melizarsyah Saragih, SH, mengatakan, Kami dari tim Safari Ramadhan 1444 H Pemerintah Kecamatan Bandar Masilam mulai malam ini 10 Ramadhan 1444 H melakukan Safari Ramadhan dari masjid ke masjid untuk menyampaikan syiar Islam.

Melizarsyah juga mengatakan, Pilpanag telah usai jangan sampai ada masyarakat yang terkotak-kotak, mari sama-sama kita bangun Nagori Bandar Gunung khususnya Kecamatan Bandar Masilam ini menjadi yang lebih baik lagi kedepannya.

Di tempat yang sama, Ustadz Drs. Sharani dalam tausiyahnya menyampaikan, Allah SWT saat ini membuka selebar-lebar nya pintu surga, dan menutup serapat rapat nya pintu neraka lewat ibadah ramadhan, semua itu tergantung kita yang menjalankannya di bulan suci Ramadhan ini.

Diketahui sebelumnya, Kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan berbuka puasa bersama, dilanjutkan dengan sholat magrib serta sholat isya dan tarawih.

Sedangkan yang bertindak sebagai Imam di sholat isya dan tarawih adalah ustadz Hasyim Matondang. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar