Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pelaku Jambret Handphone Berhasil Ditangkap Unit Reskrim Polsek Indrapura

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Batu Bara — Unit Reskrim Polsek Indrapura mengamankan satu orang laki-laki tersangka Tohu Rapma Ritonga, (29), warga Dusun Pengajian Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, karena terduga pelaku Jambret ini diamankan warga saat ketahuan mencuri handpone.

Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, membenarkan penjambretan terhadap Korban Nurshifa Ramadhani, (13), warga Huta I Nagori Bandar Rejo Kecamatan Bandar Masilam Kebupaten Simalungun. Pada Hari Minggu tanggal 12 Maret 2023 sekira pukul 22:00 WIB. Di Jalinsum Dusun Anggrek Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Senin (13/03/2023).

Barang Bukti berupa. 1 (unit) Handpone Merk Redme 9C Warna Ping (milik korban). 1 (satu) Unit Sp. Motor Honda Scopy Warna Hitam Merah Nomor Polisi BK 5823 QAK (yang digunakan oleh pelaku).

Kapolsek Indrapura mengatakan, aksi pelaku itu pada saat korban duduk di pinggir Jalinsum Dusun Anggrek Desa Tanjung Gading Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara sambil bermain handpone saat pelaku turun dari sepeda motornya dan pelaku mendatangi korban lalu pelaku langsung menarik paksa handpone yang dipegang oleh korban.

Setelah itu pelaku melarikan diri selanjutnya korban berteriak (jambret-jambret) lalu korban mengejar pelaku yang mana pelaku sedang mendorong sepeda motornya dan korban menarik baju pelaku sehingga pelaku terjatuh dan berhasil ditangkap oleh warga masyarakat, kata Akp Jonni H. Damanik. SH. MH.

Lebih lanjut, warga menghubungi Pihak Kepolisian. Selanjutnya Personil Polsek Indrapura yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Jimmy R Sitorus. SH, mendatangi TKP dan pada saat di TKP pelaku sudah diikat dengan menggunakan tali nilon dan mengalami luka-luka, dan membawa pelaku ke Polsek Indrapura untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pada saat diamankan pelaku dalam keadaan terikat pada kedua tangan dan kedua kaki serta mengalami luka robek pada bagian kepala, luka lecet pada pelipis mata. Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar