Breaking News

6/recent/ticker-posts

Panitia Pelantikan IWO Indonesia DPW Sumut Terbentuk

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Medan — Rapat perdana Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia, DPW Sumatera Utara berlangsung penuh keakraban yang diadakan di Aula Libora Centre, Jln Selambo Medan Amplas, Sabtu (18/03/2023) sore.

Meski tidak semua pengurus hadir dalam acara rapat perkenalan diri sesama pengurus sejak Ketua Umum DPP IWO Indonesia menerbitkan SK pengangkatan DPW IWO Sumut, nomor 179/SK/IWOI/P/III/2023 tanggal 01 Maret 2023 ditandatangani Ketua Umum, NR. Icang Rahardian SH dan Sekjen, Epih Fauzi.

Sekaligus pembentukan panitia pelantikan DPW IWO Indonesia, Sumut yang direncanakan di awal Juni 2023 di salah satu hotel berbintang di Medan.

Sebelumnya, pimpinan rapat DPW IWO Indonesia, Sumut, dibuka oleh Sekretaris Muhammad Zainuddin dan dilanjutkan Ketua DPW IWOI Sumut, Ratno SH, MM didampingi Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Organisasi, Manahan Sitanggang dan Bendahara, Berliana R. Naipospos SPd, M.Hum.

Ketua DPW IWOI Sumut mengharapkan dengan terbentuknya panitia dan seksi-seksi lain dapat menyusun agenda pelantikan mulai tempat pelantikan, termasuk persiapan lainya sehingga pelantikan bergengsi yang direncanakan akan dihadiri unsur Forkopinda setempat maupun tamu undangan penting lainya berlangsung sukses.

Mengingat pelantikan pengurus DPW IWOI Sumut masa periode 2023 -2028. Pelantikan akan dilakukan Ketua Umum DPP IWO Indonesia didampingi Sekjen di Medan.

"Saya harapkan semua personil yang sudah terbentuk dapat berkordinasi dengan ketua panitia bung Arif, maupun Sekretaris Hariaty Panggabean dan Bendahara Widiayanti," ujar Ketua IWOI Sumut.

Lebih lanjut dikatakanya, seminggu sebelum pelantikan, DPW IWOI Sumut akan mengadakan bhakti sosian dan pelatihan tentang pemahaman dasar dan penggunaan aplikasi desain gambar dan UU ITE.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pelantikan Arif didampingi Hariaty Panggabean dan Widiyanti berjanji akan melakukan penataan sesuai SOP pelantikan organisasi Pers.

Berikut susunan panitia pelantikan DPW IWOI Sumut, yang sudah dibentuk antara lain:

1. Ketua: Arief Winarto SPd

2. Sekretaris : Hariaty Panggabean

3. Bendahara : Widiyanti

Seksi Acara: 

1. Berliana

2. Libora

3. Hotma

4. Syafrida

Seksi Dana:

1. Lamria Siagan 

2. Oktoberliana Aritonang

3. Ralwin Lumbantoruan

Seksi Konsumsi:

1. Onan Siregar

2. Sugiarto

3. Juli Siburian

4. David Saragih

Seksi Perlengkapan:

1. Sri Rahmadani

2. Sumono

3. Elma Sembiring

4. Hanafi Dalimunthe

Seksi Keamanan:

1. Udinyoto 

2. Djodi Singgih Drh

3. Zul Harahap

4. Agus Malik

5. Anton Sihombing

6. Hara Sihombing

7. Hasbullah Siregar

Seksi Dokumentasi dan publikasi:

1. Awaluddin Lubis

2. Erwin

3. Jumadi

4. Ganden Limbong

5. Alwi

6. Indra Tanjung

Acara diakhiri dengan poto bersama serta ucapan terima kasih kepada Libora Centre, telah menyediakan tempat dan konsumsi dalam rapat perdana perkenalan pengurus dan pembentukan panitia pelantikan DPW IWO Indonesia, Sumut bulan Juli mendatang. Semoga sukses. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar