Breaking News

6/recent/ticker-posts

Meriahkan HUT ke-77, Persit Kodim 1202/Singkawang Gelar Berbagai Lomba

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalimantan Barat — Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos hadiri kegiatan HUT Persit ke 77 di halaman Makodim 1202/Skw di Jalan Alianyang Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang,telah di laksanakan berbagai Kegiatan Lomba. Minggu (05/03/2033). 

Dalam sambutannya Letkol Kav I Nyoman Artawan S.sos menyampaikan, peringatan hari ulang tahun ini menjadi momentum untuk semakin memantapkan tekad untuk lebih memajukan dan meningkatkan kualitas Persit KCK Cabang LXVI Kodim 1202/ Singkawang dalam mendukung tugas-tugas para suami sebagai prajurit TNI.

Di dalam waktu ke 77 tahun, Persit Kartika Chandra Kirana semakin mewujudkan eksistensinya dalam mengemban tugas dan kewajiban, baik sebagai ibu rumah tangga dalam membina dan mensejahterakan keluarga maupun sebagai istri prajurit.

Ketua Persit KCK Cabang LXVI Kodim 1202/ Ny. Cinthiya Artawan saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengasah kekompakan dan lebih mempererat hubungan silaturahmi diantara ibu-ibu persit Kodim 1202/Skw.

"Kami berharap lomba ini akan semakin menjalin hubungan baik diantara ibu-ibu persit. Kita tidak mau ibu-ibu ini hanya saling berkomunikasi melalui gadget dan melupakan arti silaturahmi yang sebenarnya itu seperti apa. Nah, di sini kita berupaya untuk menggelar berbagai kegiatan sehingga semuanya dapat berkumpul dan ada interaksi di situ," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut ,Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos,Kasdim 1202/ Skw Mayor Inf Sugiyono,Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVI Kodim 1202/Skw Ny. Cinthiya Artawan,Seluruh Perwira Staf Kodim 1202/Skw ,Seluruh Danramil Jajaran Kodim 1202/Skw, Seluruh Pengurus dan anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVI Kodim 1202/Skw. (Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar