Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kapolsek Indrapura Melaksanakan Silahturahim Kepada Para Pengusaha

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadha 1444 H, Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara melaksanakan silaturahim dan musyawarah terhadap Pengusaha atau pengelola Caffe dan Warung tuak yang dilaksanakan di Dunia Caffe Dusun Teratai Desa Sipare Pare Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Rabu (22/03/2023) sekira pukul 14:00 WIB.

Pembukaan kata sambutan dari Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH, MH, mengatakan menjelang Bulan Puasa saya harap Para pelaku Pengusaha atau pengolahan Cafe dan warung tuak untuk tidak Membuka Usahanya dulu pada saat Bulan Suci Ini.

Dalam silaturahim  dan musyawarah ini kami kapolsek Indrapura memberikan imbauan agar saling menghargai dalam menyambut bulan suci Ramadhan, kata Akp Jonni H. Damanik. SH. MH.

Selanjutnya, Kata Sambutan dari Kanit Reskrim Iptu Jimmy R Sitorus, SH, menjelaskan bagi pengusaha atau pengolahan Cafe dan warung tuak harap menghormati bagi masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa dengan tidak membuka Usahanya dulu.

"Saya ingatkan kembali, Kepada pengelola kafe dan warung tuak, kami Polsek Indrapura menyampaikan imbauan agar tidak membuka usahanya selama bulan suci Ramadhan, "tegas Kanit Reskrim Iptu Jimmy R. Sitorus, SH.

"Kemudian, Pada Bulan Puasa dari Personil Polsek Indrapura akan elaksanakan Operasi Pekat yang meliputi Razia Miras, tempat Hiburan malam dan lainnya."pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar