Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lapas Dompu Gelar Perlombaan Olah Raga, Sambut HBP Ke 59 Tahun 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 tahun 2023 ini,Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kanwil Kemenkumham NTB melaksanakan pertandingan olah raga yang diikuti oleh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Dompu, Jum,at(10/03/2023) sekitar pukul 09.30 Wita di lapangan apel Lapas Dompu tepatnya di Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. 

Upacara dipimpin dan dibuka langsung oleh Kepala Lapas Dompu, A. Halik yang diikuti oleh seluruh pegawai dan warga binaan, ujarnya. 

Terkait hal itu ia menghimbau agar seluruh pegawai dan warga binaan mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan sportivitas.

“Junjung tinggi sportivitas serta utamakan keamanan dan ketertiban dengan tujuan meningkatkan kesehatan imun tubuh dan kebahagiaan agar tercipatnya tubuh yang sehat di dalam jiwa yang sehat,” pesan Halik. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan sangat meriah dan penuh eufhoria dengan harapan dapat mempererat hubungan silaturahmi dan kebersamaan antara pegawai dan warga binaan serta Warga Binaan juga dapat menghilangkan rasa kejenuhan hidup di dalam Lapas, jelas Aji Helo sapaan akrab Kalapas Dompu.

Dengan ajang perlombaan olah raga ini dapat merasakan kebahagian dan kesenangan tersendiri bagi warga binaan maupun staf lapas Dompu, tandas Helo. 

Upacara pembukaan perlombaan olah raga ini berlangsung aman menarik dan juga seru, pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar