Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Labuhan Ruku Menghadiri Acara Penutupan Tradisional Pesta Tapi Tahun 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi. SH. MH, menghadiri acara penutupan tradisional pesta tapai Tahun 2023 di Desa Dahari Indah, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara. Selasa (21/03/2023).

Diketahui, Kegiatan penutupan tradisional pesta tapai ini mudah-mudahan dapat membangkitkan kembali ekonomi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi. SH. MH, dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara dan penduduk acara karena kegiatan penutupan pesta tapai ini sudah berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Selanjutnya, Pesta Tapai ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi tradisi warga Desa Dahari Indah Kecamatan Talawi khususnya masyarakat Batu Bara pada umumnya dalam menyambut Bulan Puasa Ramadhan di setiap tahunnya.

Kegiatan penutupan tradisional pesta tapai ini guna mengantisipasi aksi Geng Motor, Premanisme serta mencegah Tindak Kejahatan 3C dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku sehingga terciptanya situasi Yang Kondusif, "kata Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi. SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar