Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., Membuka Kejuaraan Bulutangkis Kajari Cup 1 Kabupaten Batu Bara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., membuka kejuaraan bulutangkis Kajari Cup 1 Kabupaten Batu Bara, di Pendopo Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Selasa (21/03/2023).

Kejuaraan bulutangkis itu diawali dengan pertandingan persahatan Bupati Zahir dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Batu Bara Amru Siregar.

Pada pertandingan persahabatan itu, Bupati Zahir berpasangan dengan Kasat Intel Polres Batu Bara Akp Rubenta Tarigan dan Kajari Batu Bara Amru Siregar berpasangan dengan ajudannya Budiman.

Kejuaraan bulutangkis Kajari Cup 1 digelar selama dua hari dan diikuti sebanyak 28 pasangan baik dari tim Pemkab Batu Bara maupun dari tim Kejaksaan Negeri Batu Bara.

Bupati Zahir berharap kejuaraan seperti ini dapat mendorong semangat dan sinergitas yang baik antara Pemerintah Kabupaten Batu Bara dengan Kejaksaan Negeri Batu Bara.

Hadir dalam pembukaan kejuaraan bulutangkis ini, Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i, Kepala Dinas Pemuda Olahraga kebudayaan dan Pariwisata Batu Bara Safri Musa, Camat Datuk Lima Puluh Wahidin Kamal, dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar