Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Indrapura Pimpin ANEV Bulanan

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Batu Bara — Personil Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura melaksanakan Kegiatan Anev Bulanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Indrapura Akp Jonni H Damanik. SH. MH, dihalaman Polsek Indrapura. Rabu (08/03/2023).

Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, mengatakan, Hari ini kami beserta Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura melaksanakan kegiatan Anev Bulanan.

Kepada semua personil Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura agar selalu lakukan sambang di wilayah binaan masing-masing, penuhi seluruh undangan serta kegiatan yang ada di wilayah binaan masing-masing.

Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, menjelaskan dalam anev bulanan tersebut tidak lupa mengingatkan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri.

Semoga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura dalam menjalan tugasnya dan menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan nya masing-masing, menjadi amal perbuatan baiknya dikemudian hari.

Lebih lanjutnya, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, mengatakan Bhabinkamtibmas harus meningkatkan kegiatan sambang di setiap Desa binaannya minimal 21 kali kegiatan setiap Bulannya setiap Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura.

Selanjutnya, Secara bergantian Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kegiatan Police Go To School setiap bulannya minimal 4 kali kegiatan, kemudian apabila ada kasus Problem Solving Bhabinkamtibmas harus Koordinasi dengan pihak unit Reskrim.

Kemudian. Setiap kegiatan Jum'at Curhat akan dilaksanakan di Setiap Desa Binaannya masing-masing. Dan apabila ada kejadian tindak Pidana di Desa Binaannya Bhabinkamtibmas harus berperan Aktif dalam membantu Pelaksanaan Tugas unit Reskrim untuk mengungkap Kasus."Ungkap Akp Jonni H. Damanik. SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar