Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Melaksanakan Pengecekan Personil Yang Melaksanakan Pengamanan Sholat Tarawih

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang nyaman lancar dan kondusif, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, didampingi oleh Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, melaksanakan pengecekan Personil yang melaksanakan pengamanan Sholat Tarawih diwilkum Polsek Indrapura. Jum'at (24/03/2023).

Adapun lokasi Mesjid yang disambangin yaitu, Masjid Al Iklas Jalinsum Desa Pematang Panjang, Masjid Syuhada Jalinsum Desa Suka Raja Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan ini merupakan kegiatan pelayanan kamtibmas kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih dibulan Suci Ramadhan 1444 H, 2023.

Pengamanan Sholat Tarawih Ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan sholat tarawih.

Diharapkan dengan adanya kehadiran Polri dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan Suci Ramadan ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat tarawih dapat berlangsung dengan lancar, kata Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes.

Secara keseluruhan pelaksanaan sholat tarawih diwilkum Polsek Indrapura berjalan dengan lancar, situasi aman dan kondusif. Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar