Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes. S.I.K, Mengikuti Kegiatan Pembukaan MTQ XVI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes. S.I.K, mengikuti kegiatan pembukaan MTQ XVI tingkat Kabupaten Batu Bara tahun 2023, di lapangan Sepakbola perkebunan Dolok Estate Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Kamis (16/03/2023).

Disela kegiatan Kapolres Batu Bara terlihat berkeliling menyapa masyarakat dan para pedagang asongan yang terlihat ramai di lokasi MTQ bahkan salah seorang pedagang tak sungkan mencurahkan isi hatinya kepada Bapak Kapolres Batu Bara.

Hari ini dagang sepi pak, tidak seperti kemarin-kemarin, beli la pak dagangan kami supaya ada ongkos pulang, kata ibu pedagang.

Menanggapi hal ini, Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, langsung mengahpirinnya kumpulan pedagan dan membeli barang pedagan tersebut, tak hanya Kapolres Batu Bara aja terlihat Kapolsek Lima Puluh beserta jajaran Polres Batu Bara lainnya turut membelik pedagang.

Usai bersenda gurau dengan para pedagang yang berjumlah 20 orang selanjutnta Kapolres Batu Bara beserta jajaran memberikan uang tunai kepada masing-masing pedagang untuk ongkos agar bisa kembali rumah masing-masing.

Masi dikatakan Polres Batu Bar, ini ada sedikit dari kami bisa dipakai untuk ongkos pulang bapak ibu ya, dan jangan lupa saling bekerjasama dalam memilihara Kamtibmas di wilaya kita, kata Kapolrea Batu Bara Akbp Jose Fernandes. S.I.K.

Penuh haru, para pedagang mengucapkan terimakasi kepada Bapak Kapolres Batu Bara dan jajarannya. 

Terimakasi Bapak Kapolrea Batu Bara kami do,a kan semoga Kepolisian Batu Bara semuanya diberi kesehatan dan kekuatan di dalam tugasnya. Ucap Ibu yang lagi pedagang. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar