Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Sudarman, SE Bersama Istri Memberikan Bantuan Sosial Kepada Anak Yatim Piatu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Ketua PAC Pujakusuma Kecamatan Lima Puluh Bapak Sudarman. SE, bersama Istri tercintanya memberikan bantuan sosial kepada anak-anak yatim piatu, di kediamannya Dusun III Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (10/03/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang kepada anak-anak yatim piatu, yang merupakan salah satu keutamaan bersedekah di bulan Suci Ramadhan ini.

Ketua Pujakusuma Bapak Sudarman. SE, sangat merasa bersyukur, bahwa tahun ini menyambut bulan puasa bisa berbagi dengan anak-anak yatim piatu.

"Hari ini kami sekeluarga bisa dapat berbagi dengan menyantuni. Dan semoga anak-anak dapat merasakan keceriaan dalam menyambut bulan puasa di tahun ini."ungkap Sudarman, SE

Pantauan awak media di lokasi, Bapak Sudarman. SE, memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu berupa beras 5 kg sebanya 90 sak nasi 90 kotak dan talih asih, semoga dengan bantuan yang diberika kepada anak yatim piatu ini dapat bermanfaat.

Selanjutnya, Anak-anak yatim piatu ini pun mengucapkan teribuan terimakasi kepada Bapak Sudarman atas bantuan yang sudah diberikan kepada kami dan kami mendoa kan semoga Bapak Sudarman dan keluarganya diberika kesehatan panjang umurnya murah rezekinya dan setiap urusannya di kabulkan oleh Allah SWT.

"Alhamdulillah acara ini bisa dilaksanakan setiap tahun saat menjelang bulan Suci Ramadhan. Dengan demikian kemi sekeluwarga sangat bersyukur, semoga di tahun depan acaranya bisa lebih baik dan lebih banyak penerima manfaatnya. "Kata Bapak Sudarman. SE. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar