Breaking News

6/recent/ticker-posts

Calon Pangulu Nomor Urut 3 Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar, Andi Morlan Turnip, Amd, Melakukan Kampanye Perdana

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dalam Rangka Pemilihan pangulu Serentak Tahun 2023 Di kabupaten Simalungun Khususnya Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, calon Nomor Urut 3 Andi Morlan Turnip melakukan Kampanye perdana Dusun ll Dan Dusun lll pada hari Selasa (07/03/2023) sekira pukul 14:00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Di hadiri Langsung oleh calon pangulu Nomor urut lll bersama sang istri,ketua Tim Pemenangan Boas Sidabutar berserta seluruh Tim pendukung Andi Morlan Turnip Dan masyarakat Dusun ll Dan Dusun lll.

Dalam isi Kampanye Calon Nomor Urut lll memaparkan visi Dan misi di Hadapan masyarakat Dusun ll Dan Dusun lll berikut visi Dan misi calon Nomor urut lll.

VISI : Membangun tata kelola pemerintahan Nagori Dolok Marlawan yang baik,berintegritas,inovatif Dan transparan guna mewujudkan Nagori Dolok Marlawan yang Amanah,Maju,Adil,Sejahtera Dan berbudaya".

Misi : Menyelenggarakan peleyanan pemerintah desa yang efektif,efisien,transparan Dan bertanggung jawab. Meningkatkan peran dan fungsi kelembagaan desa secara maksimal dengan menyiapkan SDM yang berkualitas. Melaksanakan pembangunan desa yang berkesinambungan,merata dan tepat guna dengan mengedepankan musyawarah dan gotong royong. Memaksimalkan program-program pemerintah,diimbangi dengan pembenahan bantuan yang kurang tepat sasaran. Memberdayakan potensi ekonomi kerakyatan meliputi pemberdayaan SDM Dan SDA. Memaksimalkan potensi BUMNAG berdasarkan inovasi dan kreatifitas dan Menjaga nilai nilai kearifan lokal dan melestarikan tradisi dan budaya masyarakat.

saat di konfirmasi awak media ini Andi Morlan Turnip,Amd Menyampaikan kepada masyarakat Dusun ll Dan Dusun lll agar tidak Lupa hadir dalam pemilihan Pemilihan Pangulu Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun pada hari Rabu tanggal (15/03/2023) dengan membaya undangan pemelihan yang sudah di bagikan panitia pemilihan pangulu dolok marlawan.

Di akhirnya Kampanye Calon urut Nomor 3 memberikan iyel iyel kemenangannya "Andi yes Andi Menang, menang, menang, Andi ADONG NADENGGAN DI HITA IMA TAPILLIT". (Res)

Posting Komentar

0 Komentar