Breaking News

6/recent/ticker-posts

Buya Mursyid Bandar Tinggi Berikan Dukungan Penuh Kepada Calon Pangulu Nagori Bandar Tinggi Nomor Urut 1

Calon Pangulu Nagori Bandar Tinggi Nomor Urut 1 Samsiadi, S.Sos.I.M.Si bersama Buya Mursyid Bandar Tinggi 

Simalungun — Pemilihan Pangulu (Pilpanag) serentak atau Pemilihan Kepala Desa se-Kabupaten Simalungun yang akan digelar pada 15 Maret 2023 kini akan memasuki masa Kampanye, menyikapi hal tersebut salah satu calon Pangulu Nagori Bandar Tinggi dengan nomor urut 1 Samsiadi, S.Sos.M.Si yang juga merupakan salah satu jama'ah Tarekat Naqsabandiyah Al Kholidiyah Jalaliyah datang kehadapan Tuan Guru di Rumah Suluk Marendal Medan. Sabtu (4/3/2023). 

"Sebelum memasuki masa kampanye, Saya menghadap kepada Tuan Guru untuk memohon do'a restu serta arahannya. "jelas Samsiadi. S.Sos.M.Si yang akrab disapa Syekh Muda Nurjaman. 

Pantauan awak media Tarunagalobalnews.com di Rumah Suluk Marendal Medan, Tuan Guru Buya Mursyid Bandar Tinggi memberikan pesan kepada Samsiadi,S.Sos.I.M.Si dan mengatakan Inkamben tidak boleh kalah, tetap bina kerjasama yang baik dengan tim pemenangan, dan apabila terpilih kembali lanjutkan program yang belum diselesaikan dan yang terpenting utamakan kepentingan masyarakat.

"Apabila terpilih kembali berikan pelayanan dengan baik tidak membedakan suku agama dan ras." Pesan Buya Mursyid Bandar Tinggi. 

Buya juga memberikan dukungan sepenuhnya kepada setiap jama'ah yang mencalonkan diri sebagai pangulu atau Kepala Desa. (FN) 








Posting Komentar

0 Komentar