Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babeh Asjap Monev Jalur Lingkar Utara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Dikutip dari laman Dinas PU kabupaten Sukabumi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Drs. Asep Japar menuturkan, jalan lingkar utara sepanjang 28 km yang membentang dari Kecamatan Kadudampit hingga kecamatan Sukalarang sedang dilakukan monitoring dan evaluasi.

Menurut Babeh Asjap begitu panggilan akrab nya Asep Japar ini, jalan Lingkar Utara yang dibangun di kaki Gunung Gede yang akan melewati empat kecamatan mulai dari kecamatan Kadudampit, kecamatan Sukabumi, Kecamatan Sukaraja dan berakhir di kecamatan Sukalarang sedang dilaksanakan monitoring serta evaluasi.

“ Hari ini, kami bersama tim teknis sedang melaksanakan monitoring dan evaluasi pembangunan yang ada di ruas jalan Kadudampit Sukalarang. Insya Allah pembangunan ini bisa berdampak positif untuk perekonomian masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya para pelaku usaha UMKM Kabupaten Sukabumi “ jelas Asjap di lokasi

Sesuai perencanaan jalan yang dimulai tahun 2021 ini bisa meningkatkan mobilisasi harus kendaraan hingga berdampak ke masyarakat akan tumbuh perekonomin baru.

“ Kami mohon dukungan kepada semua pihak khususnya warga Kabupaten Sukabumi, mudah-mudahan dengan adanya ruas jalan ini, akan berdampak positif hingga masyarakat Sukabumi Sejahtera perekonomian masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya para pelaku usaha UMKM Kabupaten Sukabumi” jelas Asjap lagi.

 Asjap berharap agar pelaksanaan pembangunan jalan Lingkar Utara yang bisa mengurai kemacetan di jalan Nasional ini bisa selesai tepat waktu dan tidak ada kendala tekhnis dan non tehknis. 

“ Pada kesempatan ini, kami mohon dukungan kepada semua pihak khususnya warga Kabupaten Sukabumi mudah-mudahan pembanguan ruas jalan ini sesuai rencana untuk menuju Sukabumi Sejahtera. Terima kasih Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh “ tutup nya. (Feri) 

Posting Komentar

0 Komentar