Breaking News

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Satlantas Polres Batu Bara Terus Melaksanakan Patroli

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Guna mengantisipasi aksi balap liar dan mencegah potensi laka lantas pada malam hari di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Personel Satlantas Polres Batu Bara melaksanakan patroli, Selasa (28/03/2023).

Sat Lantas Polres Batu Bara terus melakukan penyisiran di sepanjang lokasi yang mungkin akan di jadikan arena balap liar. Patroli tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp HW Siahaan, SH, yang didampingi Kanit Gakum Ipda Elon Sitinjak. SH, dan Personil Sat Lantas Polres Batu Bara.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp HW Siahaan. SH, mengatakan bahwa pentingnya patroli subuh ini apalagi di lokasi jalur tol Desa Sei Mangkei, jalan Perk Tanah Hitam Ulu, jalan RSUD Batu Bara, jalan Acces Road Inalum Indrapura, jalan Sei Bejangkar dan jalan Labuhan Ruku.

"Ini merupakan upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M."Akp HW Siahaan. SH.

Selanjutnya, memberikan himbauan kepada para remaja agar tidak berkumpul di ruas jalan setelah selesai makan sahur, hindari aksi tawuran dan balap liar dijalan raya, apalagi bermain petasan dan mengingat, hal tersebut dapat mengganggu masyarakat yang sedang istirahat. Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar