Breaking News

6/recent/ticker-posts

Samsiadi, S.Sos.M.Si, Pangulu Petahana Bandar Tinggi Kembali Maju Dengan Nomor Urut 1

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dalam Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) serentak Kabupaten Simalungun yang akan digelar pada 15 Maret 2023 mendatang, di Nagori Bandar Tinggi Kecamatan Bandar Masilam Pangulu Petahana Samsiadi, S.Sos.M.Si kembali maju dengan nomor urut 1.

Samsiadi mengatakan tahapan demi tahapan proses Pilpanag nantinya dapat berjalan dengan aman dan damai, Samsiadi ingin membawa Nagori Bandar Tinggi menjadi Agamis, Raharja, unggul dan Mandiri, tentunya dengan berbagai program yang akan dia usung lagi.

"Masih banyak program program yang belum semuanya terselesaikan saat saya menjabat sebagai Pangulu Nagori Bandar Tinggi, tugas pokok adalah lebih banyak bekerja lebih keras lagi, guna mewujudkan Nagori Bandar Tinggi menjadi lebih baik lagi."ungkap Samsiadi, S.Sos.M.Si kepada awak media Tarunaglobalnews.com Jum'at (3/1/2023).

Calon Pangulu Petahana ini juga mengatakan kembali dirinya maju untuk periode ke 2, dengan dorongan dari masyarakat dan bilamana dirinya dipercaya untuk melanjutkan program-program yang tertunda dalam menuntaskan permasalahan di Nagori Bandar Tinggi di segala bidang, dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat, sesuai jargonnya "Lanjutkan" dengan visi misi "Melayani masyarakat kapan saja dan dimana saja tanpa membedakan Suku, Agama, Ras dan golongan untuk kesejahteraan masyarakat Nagori Bandar Tinggi."pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar