Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pohon Tumbang di Tanjakan Cisarakan, Sat Samapta Polres Sukabumi Sigap Evakuasi dan Alihkan Lalulintas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Satu Pohon Kisireum berdiameter setengah meter dengan tinggi 15 meter tumbang di tanjakan Cisarakan dan menutup ruas jalan di Desa Buniwangi Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Senin (13/02/2023).

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kasat Samapta Polres Sukabumi AKP Roni Haryanto, S.IP M.H kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi mengungkapkan peristiwa pohon tumbang ini tejadi sekitar pukul 19.20 WIB saat itu hujan mengguyur lokasi.

"Setelah menerima laporan, personel Sat Samapta Polres Sukabumi segera kami kerahkan untuk membantu evakuasi dan mengalihkan sementara arus lalulintas di jalan alternatif Cikidang-Palabuhanratu tersebut," ucap AKP Roni.

Kasat Samapta Polres Sukabumi tersebut juga menyampaikan, sambil melakukan evakuasi pohon tumbang yang menyebabkan jalanan tertutup dengan membersihkan dan memotong pohon tumbang menggunakan peralatan mesin sensaw, personil Samapta juga membantu mengatur arus lalu lintas.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut dan pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif," singkat AKP Roni. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar