Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menjaga Situasi Yang Kamtibmas, Personil Polsek Labuhan Ruku Melaksanakan Patroli Gabungan Di Malam Hari

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Personil Polsek Labuhan Ruku bersama Personil Koramil 05/ TT melaksanakan Patroli Skala Besar/ Blue Light guna mengantisipasi Geng Motor, Begal dan Premanisme. Minggu (05/02/2023).

Personil yang melaksanakan Patroli, Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Christian DC. Panggabean, SH. MH. Personil Polsek Labuhan Ruku, 2 (Dua) Personil Koramil 05/Tanjung Tiram, dan yang menjadi sasaran patroli tersebut, Pelabuhan Tanjung Tiram, Kantor Camat Tanjung Tiram, Jalan Pendidikan Dan XI Desa Bagan Dalam, Pajak Inpres Jalan. nelayan.

Patroli ini merupakan patroli rutin yang dilakukan di tempat dan jam-jam rawan adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan menggunakan mobil patroli dinas.

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi. SH. MH, melalui Kanit Reskrik Polsek Labuhan Ruku Ipda Cristian DC. Panggabean. SH. MH, mengatakan, "kami mengantisipasi geng motor, begal dan premanisme serta mencegah 3C dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku sehingga terciptanya situasi yang aman dan Kondusif. 

"Patroli ini merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Labuhan Ruku dalam memelihara kamtibmas, guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,"pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar