Breaking News

6/recent/ticker-posts

Meningkatkan Kemampuan Personil, Polres Batu Bara Melaksanakan Pelatihan Fungsi Tehnis Reskrim

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Untuk meningkatkan kemampuan personil, Polres Batu Bara melaksanakan Pelatihan Fungsi Tehnis Reskrim pada Personil Polres Batu Bara. Pelatihan tersebut, dilaksanakan ditempat Aula Wira Pradana Lt. II Polres Batu Bara. Rabu (15/02/2023).

Untuk dalam kegiatan pembahasan materi. Pengarahan penanggung jawab Pelatihan Fungsi Tehnis Reskrim oleh Kasat Reskrim dan disambung oleh Instruktur Iptu Abdi Tansar, SH. MH.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes. S. I. K, melalui Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp Jhon Heber Tarigan. SH, didampingi Kasubbagdalpers Bag SDM Akp Jamson Manurung. S. Pd. dan KBO Satreskrim Iptu Abdi Tansar. SH. MH, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personil dalam pemahaman peraturan dan undang-undang tentang penyelidikan dan penyidikan.

Selanjutnya, mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan para penyidik dan penyidik pembantu kita dalam memahami peraturan dan undang-undang sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik. Harap Kasat Reskrim Akp Jhon Heber Tarigan. SH.

Kemudian, latihan fungsi ini, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para personel saat berhadapan dengan perkara tindak pidana Pencurian dengan kekerasan, Pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor, sehingga tidak salah bertindak yang dapat berakibat fatal bagi proses selanjutnya.

Turut Hadir. Kasat Reskrim Akp Jhon Heber Tarigan, SH. Kasubbagdalpers Bag SDM Akp Jamson Manurung. S. Pd. KBO Satreskrim Iptu Abdi Tansar. SH. MH. Personel Polres Batu Bara yang tersprin. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar