Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Indrapura Bersama Kasat Intelkam Menghadiri Pelaksanaan Sub PIN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, bersama Kasat Intelkam Polres Batu Bara Akp Rubenta Tarigan. SH, menghadiri pelaksanaan Louncing Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Usia 0-59 Bulan, ditempat UPT TK Negeri Pembina Sei Suka Kel. Perk. Sipare-pare Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Senin (13/02/2023).

Dalam Kata Sambutan dan Arahan Pencanangan Sub PIN Polio oleh Bupati Batu Bara, mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk lebih peduli terhadap pemberian imunisasi kepada anak-anak, terutama untuk anak balita.

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat mendorong masyarakat kita untuk lebih peduli terhadap pemberian imunisasi untuk anak-anak kita terutama untuk anak balita, katanya.

Ia juga mendorong seluruh masyarakat untuk meningkatkan imunisasi yang rutin lainnya, tidak hanya polio tapi juga untuk imunisasi-imunisasi yang lain di Kabupaten Batu Bara.

Dan juga memohon dukungan yang maksimal dari semua pihak agar semua target bisa terimunisasi dan mudah-mudahan mereka semua sehat walafiat dan kebal terhadap penyakit polio ini.

Sementara itu, kegiatan Sub-PIN Polio ini merupakan salah satu strategi yang dilakukan pemerintah sebagai upaya percepatan memutus rantai penyebaran virus SUB-PIN polio ini karena pemerintah sangat menaruh untuk perhatian besar untuk penanggulangan kasus polio yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Turut hadir. Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP. Kapolres Batu Bara diwakili oleh Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH. Dandim 0208 As diwakili oleh Danramil 02 AP Kapten Inf Salam Rambe. Ketua DPRD Kab. Batu Bara diwakili oleh Ahmmad Muktas. Danlanal Tanjung Balai diwakili oleh Danpos Kuala Tanjung Lettu Susanto. Ketua PKK Kab. Batu Bara Maya Indriasari Zahir. Kasat Intelkam Polres Batu Bara Akp Rubenta Tarigan. SH. Kepala Dinas Kesehatan Dr. Wahid Khusyakri. serta OPD Pemkab. Batu Bara. Kakan Kemenag Kab. Batu Bara Sakoanda. Ketua MUI Kab. Batu Bara Hidayat. Dirut RSUD Dr. Wahyu. Camat Sei Suka Tumpak Saragi. Kepala Puskesmas Sei Suka Dr. Rahmaani Akmal. Humas PT. Moeis Ginda Siregar. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar