Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Ngada Silaturahmi Dan Bakti Religi Di Masjid Al-Ikhlas Kuruboko

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Ngada — Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K bersama personilnya melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus Bakti Religi di Masjid Al-Ikhlas Kuruboko, bertempat di Desa Nginamanu Kecamatan Wolomeze Kabupaten Ngada, Rabu (08/02/2023).

Polres Ngada dalam meningkatkan pelayanan dan kedekatan dengan masyarakat, ditempuh dengan membuat terobosan atau inovasi dengan menjangkau dan bersentuhan langsung dengan masyarakat yang ada diwilayah pedesaan.

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Ngada sekaligus bakti religi dengan memberikan bantuan semen sebagi bentuk dukungan Polres Ngada dalam pembangunan rumah ibadah di wilayah Kabupaten Ngada.

Kedatangan Kapolres Ngada bersama stafnya disambut baik oleh Ketua Badan Takmir masjid Bapak Sukur Abdulah (48) dan menerima langsung bantuan semen untuk melanjutkan pembangunan rumah ibadah/Masjid Al-Ikhlas Kuruboko.

Melalui Media Humas Polres Ngada (09/02), Ketua Badan Takmir masjid Bapak Sukur Abdulah menyampaikan ucapan limpah terima kasih kepada Kapolres Ngada dan jajarannya atas bantuan serta perhatiannya terhadap pembangunan Masjid Al-Ikhlas.

"Terimakasih bapak Kapolres Ngada dan Jajarannya, yang sudah memberikan kami perhatian membantu kami semen untuk mengurangi kendala kami  dalam melanjutkan pembangunan Masjid,” ucap Sukur Abdulah.

Masih kata Sukur Abdulah, Bapak Kapolres Ngada sudah yang kedua kalinya datang bersilaturahmi dan memberikan kami bantuan melanjutkan pembangunan Masjid Al-Iklas ini.

"Saya berharap Polres Ngada terus mengawal kami dalam melanjutkan pembangunan Masjid ini sampai dengan selesai, semoga amal kebaikan Bapak Kapolres Ngada bersama jajarannya mendapat keberkahan dalam tugas dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” harapnya.

Polres Ngada dan Polsek jajarannya, saat ini aktif melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi  ke rumah, sekaligus sarana untuk dapat mendengar langsung keluhan dan permasalahan warga masyarakat diwilayahnya.

Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K mengatakan, kegiatan silaturahmi/sambang terus kita galakkan di rumah-rumah ibadah yang ada di Kabupaten Ngada, sebagai bentuk  wujud Polri dekat dengan seluruh lapisan masyarakat.

"Siang ini kami menyerahkan 50 sak semen untuk pembangunan masjid Al Ikhlas kuruboko  dan  diterima oleh Ketua Badan Takmir masjid Bapak Sukur Abdulah,” kata AKBP Padmo Arianto, S.I.K.

"Kepada masyarakat yang ingin menyumbang/menginfakkan sebagian rezeki nya bisa di kirim ke ...REK BRI ..4624-01-011566-53-0..AN. MASJID   AL-IKHLAS KUROBOKO, DESA NGINAMANU, KECAMATAN WOLOMEZE KABUPATEN NGADA,” uacap AKBP Padmo.

Kapolres Ngada dengan didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Ngada Bapak Berni Dei, Kasat Bimas Iptu Haji M Lauda, Kasi Humas Iptu Sukandar dan perwakilan anggota, berharap dengan penyerahan bantuan ini pembangunan masjid Al Ikhlas bisa cepat selesai, sehingga warga masyarakat yang akan menunaikan sholat berjamaah bisa lebih nyaman dan khusyuk.

Dengan adanya kepedulian polisi terhadap sarana prasarana masyarakat, bisa menjadi salah satu dukungan untuk terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Jadi intinya dengan adanya kepedulian terhadap sesama, diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga di Kabupaten Ngada,” tutupnya. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar