Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jum'at Curat, Kasatlantas Polres Batu Bara Mengajak Masyarakat Untuk Menjaga Kamtibmas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Hotlan Wanto Siahaan, SH, didampingi Kanit Gakum Polres Batu Bara Ipda Elon Sitinjak. SH, melaksanakan Giat Jum'at Curhat kepada para supir becak di wilayah Kuala Gunung, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, sekaligus memberikan bantuan berupa sembako. Jum'at (24/02/2023).

"Tujuan melaksanakan Jum'at Curhat sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat Kuala Gunung."ungkap Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Hotlan Wanto Siahaan, SH.

Masih diungkapkannya, Keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dia meminta dukungan masyarakat bagi anggota Polri dalam menjalankan tugasnya.

"Polri mengajak masyarakat untuk sama-sama bekerja dan bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif."ujar Akp Hotlan Wanto Siahaan, SH.

Pantauan awak media di lokasi, masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri khususnya Sat Lantas Polres Batu Bara karena sampai saat ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar