Breaking News

6/recent/ticker-posts

ENDANG SAPUTRA SIAP MENJADI PELAYAN MASYARAKAT NAGORI BANDAR REJO


Simalungun — Endang Saputra, Putra asli Nagori Bandar Rejo yang juga merupakan Wakil Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam selalu aktif diberbagai kegiatan yang bersifat sosial bahkan keagamaan (Religius) baik di Kecamatan maupun Nagori.

Endang Saputra merupakan putra dari Alm. Bapak Tajab yang tinggal di Huta I Nagori Bandar Rejo Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Dalam perhelatan pesta demokrasi rakyat Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) dirinya bertekad ingin mengabdi kepada negara dan sebagai aparatur pelayan masyarakat Nagori Bandar Rejo, "Demi Maju Nagorinya Berkualitas Warganya"

Hal ini dituturkan Endang Saputra saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com, bahwa dirinya berniat secara lillahitaa’la dan ingin adanya perubahan tatanan kepemerintahan Nagori dan wilayah yang lebih baik serta mandiri.

Endang Saputra yang mendapatkan nomor urut 2 sebagai peserta Calon Pangulu, berharap kepada masyarakat Nagori Bandar Rejo, Mohon dukungan Do'a dan dukungan penuh untuk mendoakan saya sebagai Calon Pangulu Nagori Bandar Rejo, dan bersama-sama kita Bangun Nagori Bandar Rejo lebih baik kedepannya.”

Insya Allah, akan saya pegang Aspirasi dan transfaransi juga melaksanakan apa yang jadi skala prioritas kemajuan Nagori dan terasa manfaatnya bagi masyarakat, Mari kita bersama-sama bekerja "Demi Maju Nagorinya Berkualitas Warganya". pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar