Breaking News

6/recent/ticker-posts

ASN Lapas Dompu Mengikuti Webinar Implementasi WBP Dari Badiklat Jeteng

Pegawai Negeri Sipil Lapas Dompu mengkuti Kegiatan Wabinar dari Badiklat Jateng.

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Dalam rangka mewujudkan pengembangan kompetensi ASN di Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Balai Diklat Jawa Tengah mengadakan kegiatan Webinar dengan tema "Implementasi Workplace Learning (WPL) Sebagai Bentuk Penguatan Pengembangan Kompetensi, selasa(28/02/2023) di mulai sekitar pukul 9.30 Wita sampai selesai. 

Acara dibuka oleh Kepala Badiklat Jateng, Kaswo yang dalam sambutannya mengatakan bahwa pembelajaran ditempat kerja atau Workplace Learning merupakan pembelajaran yang sangat dibutuhkan oleh semua orang karena sifatnya lebih mendasar daripada latihan. 

"Badiklat memiliki tugas meningkatkan kompetensi ASN Kementerian Hukum dan HAM. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program unggulan yaitu webinar series," terangnya 

Kemudian ia menambahkan bahwa Webinar ini diisi oleh 3 (tiga) narasumber yakni Reza Prakoso dari BPSDM Jatim, Nurhadi dari Biro Kepegawaian dan Erna Irawati selaku Kepala Pusat Pembinan Program dan Kebijakan Pengembangan Kompetensi ASN Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia. 

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan dan motivasi kepada ASN lapas Dompu agar lebih giat dan bersemangat dalam mengembangkan kualitas dan kompetensi diri, pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar